11 Juli 2023

PEMBERITAHUAN


Nasabah yang terhormat,
 
Sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memprioritaskan kenyamanan Anda dalam bertransaksi, berikut kami informasikan Biaya Penggantian Maybank Kartu ATM/Debit (Konvensional & Syariah) efektif pada 23 Agustus 2023.

Kanal Pengajuan Penggantian Maybank Kartu ATM/Debit Ketentuan Saat Ini Ketentuan Baru

Kantor Cabang

  • Jika penggantian Maybank Kartu ATM/Debit dilakukan sebelum masa berlaku kartu berakhir, maka akan dikenakan biaya penggantian kartu sesuai ketentuan yang berlaku
  • Jika penggantian Maybank Kartu ATM/Debit dilakukan setelah masa berlaku kartu berakhir, maka tidak dikenakan biaya

Contoh:

Masa berlaku kartu yang tertera adalah 03/23, jika penggantian Kartu dilakukan setelah bulan Maret 2023, maka penggantian kartu tidak dikenakan biaya.

Namun jika penggantian kartu dilakukan sebelum atau di bulan Maret 2023, maka akan dikenakan biaya penggantian Maybank Kartu ATM/Debit.

BEBAS BIAYA penggantian Maybank Kartu ATM/Debit dengan kondisi berikut:

  • Masa berlaku Maybank Kartu ATM/Debit maksimal 3 bulan sebelum batas waktu kartu berakhir. Informasi masa berakhir Maybank Kartu ATM/Debit  pada bagian depan Maybank Kartu ATM/ Debit yaitu VALID THRU MM/YY.
  • Masa berlaku Maybank Kartu ATM/Debit telah berakhir.

Contoh:

Masa berlaku kartu yang tertera adalah 03/23, maka Nasabah dapat mengajukan penggantian kartu ATM/Debit dengan bebas biaya, sejak bulan Januari 2023 (maks. 3 bulan sebelum masa berlaku kartu berakhir).

M2U ID App
(mobile banking)

  • Tidak ada batas minimum/maksimum bulan pengajuan penggantian Maybank Kartu ATM/Debit, pengajuan penggantian Maybank Kartu ATM/Debit dapat diajukan kapanpun.
  • Penggantian Maybank Kartu ATM/Debit dapat diajukan pada menu Manajemen kartu dan berlaku biaya penggantian Kartu Rp20.000,- 
  • Untuk biaya penggantian kartu, karena masa berlaku akan berakhir adalah sebesar Rp20.000,- dan akan dikembalikan ke rekening Nasabah maksimal pada bulan berikutnya melalui mekanisme pengajuan dari Nasabah ke Kantor Cabang atau melalui Maybank Customer Care di 1500611.
Tidak ada perubahan           

Untuk informasi produk dan/atau layanan 24/7, dapat menghubungi Maybank Customer Care di 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke customercare@maybank.co.id (Senin – Jumat pukul 08:00 – 20:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 17:00 WIB).

Terima kasih 

Hormat kami,
Maybank Indonesia